MOVE oN..

Malam nih tiba2 ajah aku pengen curhat di blog tercintaku..mudah2an pembaca blog aku ga keberatan yahh #wajah memelas#

Aku merasa udah ga ada lagi tempat untuk aku curhat tanpa ada cibiran dan sindiran bahkan kata2 yang bersifat memojokkan.
Aku merasa menjadi sosok yg paling "tidak beruntung" ketika mencintai seseorang yg salah.Salah karena dia sama sekali tidak mencintaiku.Dan memang sudah lama aku merasakan hal itu.Tapi aku emang keras kepala,tidak mau dengar nasehat teman2 dulu bahwa dia hanyalah memanfaatkan aku disaat dia lagi kesulitan. Sekarang,ketika aku me-review perjalanan cintaku selama 1th,tidak ada artinya sama sekali.Bahkan aku merasakan suatu sakit hati yg luar biasa.Bukan sebuah tangisan yg keluar,tapi rasa illfeel yg begitu kuat.Tapi tidak apa,setiap kebaikan akan berbuah baik.Itu yg selalu aku terapkan dalam prinsip hidup aku.jika 1 orang tidak pernah bisa menghargai kebaikan dan ketulusan orang lain,tidak usah di caci..cukup Tuhan yg berhak mengatur semua baik buruknya.

Sebenarnya aku juga tidak mau membahas hal ini.Karena buatku semua udah ga ada artinya.Cinta yang menggebu,semua udah hilang ketika aku dibohongi,diingkari janji berulang2 tanpa sekalipun minta maaf atas perbuatannya.Apa itu yang namanya Laki-laki?? Aku rasa tidak :-) Lelaki sejati tidak pernah menjadi pecundang yang memanfaatkan seorang perempuan yg mencintainya dengan tulus.Karena dari perempuan juga dia dilahirkan.

Cukup,aku memberi maaf dan menganggap semua hal yg dia lakukan sebagai intermezzo sebuah perjalanan cinta.Tapi ntah kenapa,jiwaku serasa ga pernah tenang.Selalu dibuat deg2an dengan segala sikap sifatnya. Yaa..perempuan mana yg sanggup melihat pacarnya bergombalria dengan wanita2 lain di Social networking.Seolah2 seorang DonJuan yg menebarkan cinta,sebagai sosok yg sempurna dimata orang2,tapi pada kenyataannya semua "NOL BESAR". Dia memiliki pemikiran yg aku rasa cukup pintar.Tapi  aku bukanlah anak kecil.Bukan pula upik abu yang tidak mengetahui teknologi.Aku punya hati yang selalu setiap hari harus menahan tangis kesedihan.Tapi lagi-lagi karena cinta yang besar,aku mengalah walo hati perih.Malah aku yg tidak selingkuh pun,diputarbalikkan menjadi salahku.Ya Tuhan,kesabaran yg kamu beri selama ini sangat dahsyat untuk aku pikul.Hingga aku berada pada titik jenuh pada sebuah kebohongan yang dilakukan berulang2 tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.Tawa mu di social network seperti menginjak2 harga diriku.Yaa..mataku terbuka sekarang.Dan cinta itu,entah hilang kemana..

Sebuah keputusan yg sulit ketika aku harus menghadapi keluarga dan sodara yg notabene telah mengetahui hubungan kita.Tapi yg aku cari adalah pasangan yg bisa mencintai dan perduli dengan keluargaku terutama orang tuaku.Dan kamu sama sekali tidak ada perdulinya.Bahkan sekedar sms pun tidak.Woow!!

Sebuah hubungan yg baik...adakah tidak rindu jika tidak mengabari 1 hari?mungkin.. jika 2 hari?? masih mungkin.. 3hari??seminggu??sebulan?? SPECTAKULER!!!!

Aku udah lelah menjadi seseorang yg tidak berarti untukmu..daripada jantungku jadi lemah setiap lihat tingkahmu,lebih baik aku STOP mencintaimu.. STOP mengasihimu.. STOP menjadi seseorang yg selalu baik sama kamu. Yaa..karena bisa jadi aku disebut2 sebagai PENGEMIS CINTA DONJUAN..

Dan ini menjadi sebuah pelajaran untukku..Tidak gampang menilai seseorang dari casing,wajah dan kata2 yg terlalu manis.Bisa jadi itu adalah orang yang akan sangat melukaiku kelak..

Sebagai penutup curhatan aku,aku juga akan ucapin TERIMA KASIH sangat banyak atas kebaikanmu selama ini..Walo penuh luka pada akhirnya,tapi banyak hal yg pernah kita lalui bersama.bercanda ria,masak bareng dll..Tapi aku akan mengenangnya sebagai intermezzo kehidupan aku yg sangat banyak hikmahnya.aku bisa menjadi semakin dewasa.

Kedepannya..aku tidak akan pernah takut untuk mencintai dan menyayangi seseorang yg lain.Dan..aku tetap bangga menjadi diriku sendiri,apa adanya aku,dan aku merasa jodohku semakin dekat ajah..

Come on LIE,u can do it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Postinglah dengan komentar yang bersifat "membangun".Thanks^^