Dunia ANEH -__-

Belakangan ini aku mengalami perubahan dalam hidup yang sangat-sangat berat..kenapa aku mengatakan sangat?? Karena aku baru mengetahui sebuah kenyataan yg membuat aku mlongo..ketakutan dan merasa pundakku semakin berat..

Bermula ketika aku bertemu dg seseorang yg mempunyai Indera ke 6 alias Indigo yg kebetulan sedang "liburan" ditempatku sebut aja CT..Ketika pertama berkenalan,seperti biasalah curhat2an.dan tanpa sengaja aku menyinggung soal hal2 aneh yg terjadi padaku sejak kecil.Dari mimpi tentang peperangan,kiamat,bola api dari langit jatuh ke bumi,pesawat tempur yg sangat banyak di udara,lari2an yg bikin capek..anehnya tiap aku bangun u/pipis/kaget,ketika tidur lagi,eee mimpinya nyambung lagi..gitu terus2an sampe beberapa hari..setiap bulan aku bisa mimpi hal yg sama berkali-kali..
Kemudian,aku sering merasakan banyak mata yg memandang ke arah aku..Bahkan aku bisa merasakan aura panas mereka ketika dekat dgku..Yg bisa membuat merinding dari ujung kaki ke ubun2 kepala..Bahkan aku sering kagetan karena melihat sekelibat bayangan.
Dan ketika teman aku cerita ttg sesuatu hal spt kecelakaan/suatu kejadian lainnya,di pikiran aku langsung terbayang lokasi kejadian yg seringkali sama.Begitu juga ketika temen aku iseng suruh aku tebak isi kamarnya dan baju yg dia pake..hanya saja,selama ini aku merasa kalo itu hanya sekedar tebak2 buah manggis aja..Yang hanya sebuah kebetulan semata...Dulu kk angkatku pernah bilang kalo aku sepertinya punya kelebihan,tp masih aku candain "kelebihan BB???" hehehe..dasarnya cuek,ya tetep aja cuek foreverrrr!!!
Trus lagi aku merasa seperti mempunyai dua kepribadian.labil..trus sensitif..kadang cepet marah,tapi cepet pula mood-nya berubah jadi baik..hehe..
Dan yg paling berkesan,sebelum aku kecelakaan 2 bulan lalu,ketika bawa motor,aku udah merasakan feeling yg sangat ga mengenakan.aku tau bahwa aku akan jatuh.aku tau motor itu akan masuk bengkel.tp lagi-lagi (dan lagiiiii...) aku acuhkan semuanya sampe..... JGEEERRRR!!!! masuk got karena elak motor didepan yg tiba2 ngerem dan belok persis disamping aku. Biar kepala aku udah kebentur parah ke pinggiran got yg di semen (untung pake helm SNI),terseret gitu,tapi aku masih bisa bangun untuk mencegah orang yg bawa motor seenaknya itu pergi. Aku sadar saat itu ada yg melindungi aku..aku tau selamatnya aku dan cuma lecet2 dikit itu bukan suatu kebetulan..Karena ketika aku liat kecelakaan lain di depan rumahku,aku langsung bergidik ngeri liat darah dimana2..sedangkan aku,puji Tuhan telah terselamatkan..Tuhan Baik..
Selain firasat yg sering aku rasakan,aku terkadang malu sama temen2 yg sering aku tebak karakternya..walo aku tau,dalam hati mereka mengakui apa yg aku katakan,tapi mereka bilang aku sok tau..sedih..walo tanpa  mereka ucapkan,aku jadi minder :(
Ketika tiap aku berdoa dalam hati dg sepenuh jiwa,sering doa2 aku terkabulkan..seperti langsung di dengar oleh Tuhan secara langsung..aku tau mana doa yg akan dikabulkan ato yg ga..Fhiyuuuuhhh..

Dan akhirnya...jreng jengggg..mungkin CT ga tega melihat aku,akhirnya dia bilang aku sensitif..peka..aku masih belom sadar juga..hingga pada akhirnya aku iseng aja tanya maksud sensitif itu apa..Baru dia perjelas bahwa aku adalah manusia pilihan Tuhan alias Indigo..sama seperti dia... Aku hanya bisa mlongo gede yg terdiam dan kaget..Surprise macam apa ini??? Dia bisa melihat aku dilapisi aura putih cahaya yg membungkus badan aku..

Kemudian dia membeberkan ciri-ciri anak Indigo yg mana ada di diri aku..dari seringnya kedutan di jari,di betis,di lengan...dari yg mimpi ttg perang/kiamat,dari yg bisa merasakan diliat sesuatu,dari feeling yg kuat,dari aku bisa melihat apa yg dia ceritakan,dsbnya..sekarang aku baru peka terhadap apapun yg aku jalani..

Beberapa hari yg lalu,aku sempat di tes sama dia untuk melihat seseorang yg ada dikamarnya..dari jenis kelamin,fisiknya,nama dan apa yg terjadi..aku bisa sama 1 pikiran dgnya..OMG!!!! merinding langsung!!
Hanya aja,ketika makan malam bersama keluarga,ketika lagi bahas soal itu,mata papa aku melihat telak ke mataku.. Dari situ aku sadar jika papa ga menginginkan aku memperdalam hal2 seperti ini,seperti yg dia lakon selama ini..ya aku Indigo dari papa..papa merasa kasian sama aku karena aku perempuan..papa yg pria aja merasa kewalahan dg cobaan2 berat yg datang silih berganti..papa ga ingin aku seperti dia..Papa selama ini berusaha menutupi mata batin aku u/ off dari pandangan2 dan ketakutan2 aura negatif roh,feeling dsbnya..hanya aja,ini adalah dari Tuhan..semua hanya bisa ilang jika Tuhan yg mengambilnya kembali..Karena sering "ON-OFF" kayak saklar lampu,aku jadi sering uring2an..aku sadar ketika mata batinku ditutup..Yaa...merasa kecewa dan itu tidak membuat aku tenang..malah aku semakin ketakutan dan kaget saat posisi ON..

CT juga mengajarkan aku berbagai hal..membeberkan pengalaman dia saat2 dia dalam masa seperti aku sekarang..Cobaan2nya..ketakutan2nya..belajar untuk meditasi dsbnya..

2 orang yg udah mengatakan aku Indigo.. Masih kurang yakin,aku minta tolong saudara aku untuk menanyakan hal ini kepada Suhu. Dan dia pun mengiyakan juga..OMG!!!!!

Aku berharap ini sebuah mimpi..karena aku sangat amat takut dan parno sama film horor,gambar2 horor serem...gimana mungkin aku bisa mengatasi phobia aku ini??? Gila aja,ngebayangin hari2 kedepan aku..

Tapi,aku sempat di marah sama CT karena aku pernah ketika lagi kerja,aku merasa emang ada yg nyari perhatian aku..tapi aku cuekin..Ga lama kemudian,aku main BBM-an dg temen deket aku..ehh..tanpa sadar aku malah balikin BB-nya trus tulis nama seseorang di sarung BB..gitu sadar,aku baca nama "SONIA".. lha,mana ada temen aku yg nama itu..ini sering terjadi sama aku..sering tiba2 tulis nama seseorang tanpa sadar..ketika aku tanya sama CT,dia marah karena aku ga bisa tegas menolak ketika anggota badan aku "dipake" sama roh.. Lha,aku kan gatauuuu... hiks.. tapi karena sekarang aku udah tau,aku pasti akan lebih teliti lagi.. Ternyata benar aja,nama yang aku tulis adalah nama cewe jaman dulu yg pengen minta tolong di doain agar dia ga gentayangan lagi..hadeuuhhh..dengkul lemes deh!!

Keesokan harinya,lewat mata batin aku,aku melihat nenek2 tua bungkuk pegang tongkat melihat kearah aku..agak lama..mpe merinding sendiri aku..ternyata itu adalah moyang aku sendiri..hufhhh...

Selanjutnya,aku merasa diikuti PCG..asli,gak mau banget aku sebut namanya..bukan apa2,kebayang wajahnya aja uda bikin aku bergidik ngeri..ketika CT melihat sosok itu lewat mata batin aku,trnyata sama..dan lagi2 aku dapetin namanya..hufh..asli deh,banyak yg terasa sangat mustahil dan diluar nalar aku..Aku selalu berharap bisa menjadi manusia biasa yg hidup bebas tanpa beban2 berat seperti ini..selalu bersikap waspada..

Heran aku,kenapa orang2 yg gak punya kelebihan ini pengeeeeen banget bisa... Padahal dia gatau betapa tersiksanya batin..hidup ga tenang..tidur ga nyenyak..hufh..

Tapi ada hal positif yg bisa aku ambil hikmahnya ketika tau aku anak Indigo..Lebih takut lagi melakukan dosa an banyak2 pasrah..hahahah..yaaa..apapun itu,Tuhan lebih tau batas kemampuan aku untuk menjalani tugas ini..Semoga juga papa bisa terbuka hatinya untuk membimbing aku menghadapi kenyataan ini.Karena bagaimanapun juga,aku lebih menghargai beliau.. Jika telah tiba waktunya,aku akan mengatakan semuanya..

Temen2 bantu doanya yah..agar aku bisa tetap menjadi diriku sendiri,yg tetap penuh kasih terhadap sesama,bisa menjadi lebih baik lagi,bisa melewati semua cobaan berat dg mudah dan jauhkan aku dari sifat sombong..ngeri membayangkan aku berubah menjadi seperti itu..


0 komentar:

Posting Komentar

Postinglah dengan komentar yang bersifat "membangun".Thanks^^